Artis Indonesia Keturunan Australia

Beberapa Artis Indonesia Keturunan Australia yang Populer

Tidak dapat dipungkiri bahwa artis Indonesia keturunan Australia mempunyai daya pikatnya tersendiri. Wajah blasteran dengan hidung mancung membuat mereka berhasil menarik perhatian masyarakat.

Tidak mengherankan bila akhirnya artis blasteran memperoleh tawaran untuk menghias layar kaca. Apalagi mereka mempunyai bakat, baik itu menyanyi, membawakan acara maupun akting. Ada beberapa artis Indonesia blasteran Australia yang populer akan dibahas pada uraian berikut.

Baca Juga : Manfaat Olahraga Sepak Bola Ternyata Sangat Besar

Artis Indonesia Blasteran Memiliki Daya Tariknya Tersendiri

Artis Indonesia Keturunan Australia

Selebriti setiap negara mempunyai karakter wajah yang berbeda. Bisa kamu perhatikan antara masyarakat asia dengan barat itu berbeda, dari segi warna kulit, mata, hidung dan lainnya. Bahkan seringkali tanpa bertanya kita bisa menebak orang tersebut termasuk masyarakat wilayah mana.

Begitu juga dengan artis Indonesia keturunan Australia, memiliki daya tariknya tersendiri. Pesona mereka memanjakan mata serta membuat hati gembira, apalagi saat melihat senyumannya. Sebenarnya ada banyak selebriti yang blasteran satu atau lebih negara, salah satunya Australia.

Bahkan banyak yang tampil cantik walaupun tidak menggunakan make up sekalipun. Bukan hanya menarik perhatian saat tampil di layar kaca, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Ditambah lagi bila memiliki attitude bagus dan berprestasi, akan semakin terpancar pesonanya.

Inilah Beberapa Artis Indonesia Keturunan Australia yang Populer

Dari sekian banyaknya selebriti Indonesia blasteran, tidak semua populer. Biasanya akan tenggelam karena kurang menarik perhatian publik. Inilah beberapa artis Indonesia blasteran Australia yang kini populer, yaitu:

1. Hamish Daud

Artis Indonesia keturunan Australia pertama adalah suami dari Raisa, Hamish Daud. Ibu Hamish memiliki darah Madura dan ayahnya adalah pemilik darah Australia. Sudah sejak tahun 2013, Hamish Daud masuk ke dunia entertain.

Pada saat itu, ia diajak oleh Happy Salma untuk membintangi film Description Without Place. Dari sinilah Hamish mulai dikenal oleh publik dan populer. Kemudian mendapatkan tawaran bermain film lagi yang berjudul Rectoverso dan Supernova.

Bukan hanya bermain film saja, Hamish juga merambah sebagai pembawa acara TV bernama My Trip My Adventure mulai dari tahun 2013 hingga 2016. Sampai sekarang Hamish masih eksis tampil di layar kaca TV.

2. Amanda Rawles

Artis Indonesia keturunan Australia selanjutnya adalah Amanda Rawles. Keturunan Australia Amanda diperoleh dari ayahnya, sedangkan sang ibu asli Indonesia. Popularitas yang diperoleh bukan hanya karena kecantikannya saja.

Ia sudah membuktikan bahwa memang berbakat menjadi aktris. Berbagai judul film dan sinetron berhasil di bintanginya. Bahkan ia memperoleh penghargaan bersama Jefri Nichol Gold Medal tahun 2018 dari Box Office Movie Awards.

3. Andrew White

Andrew White merupakan suami Nana Mirdad yang bukan hanya berdarah Australia, tapi juga Kanada, Batak serta Jawa Tengah. Memulai karirnya di dunia hiburan dengan bergabung di Contoh Management Artist.

Pada saat itu, artis Indonesia keturunan Australia satu ini berhasil menjadi pemain sinetron berjudul Ada Apa dengan Cinta yang tayang di RCTI. Kemudian tawaran mulai bermunculan, seperti Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Dara Manisku serta Buku Harian Nayla.

4. Rebecca Klopper

Selebriti blasteran terakhir adalah Rebecca Klopper. Ia mendapatkan darah Australia dari sang ayah, sedang ibu asli Indonesia. Sesudah bermain di sinetron berjudul Mermaid in Love pada tahun 2016, Rebecca mulai dikenal publik.

Setelah itu, ia membintangi berbagai film dan sinetron. Mulai dari Habibie dan Ainun 3, Anak Garuda, Malu-malu Kucing hingga Bisikan Iblis. Sekarang ini, Rebecca masih eksis di dunia hiburan.

Selain tampilan fisik, yang membuat artis Indonesia blasteran luar negeri banyak penggemar adalah profesional dalam menjalankan pekerjaannya. Sikap dan prestasi membuat artis Indonesia keturunan Australia bisa bertahan dengan eksistensinya.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *